Workshop Bisnis Berintegritas

Segera setelah penandatangan kerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan waktu lalu, LP3M menghelat Workshop Bisnis Berintegritas pada Jumat, (27/10/2017). Workshop tersebut mengusung tema ”Integritas Bisnis pada Koperasi dan UMKM di Kota Tangerang Selatan”. Kegiatan ini adalah hasil kerja sama dengan Tranparancy International Indonesia (TII) dalan upaya mempromosikan pentingnya praktik-praktik bisnis yang sehat.

Hadir sebagai panelis adalah Program Manager Economic Governance Departement TII, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan, dan Ketua STIE Ahmad Dahlan. Adapun peserta workshop adalah perwakilan koperasi dan UMKM di Kota Tangerang Selatan, serta dosen-dosen STIE Ahmad Dahlan.

Tindak lanjut kegiatan ini adalah desain kegiatan pengabdian masyarakat yang akan dilakukan oleh dosen bagi koperasi dan UMKM di Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini dapat membantu upaya pemerintah, terutama Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam mewujudkan rencana-rencana pembangunannya terutama dalam bidang pengembangan koperasi dan UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *