Lima Orang Dosen Paparkan Makalah di Seminar Nasional

Hasil penelitian sudah seharusnya didesiminasi dan dipublikasikan, baik dalam bentuk artikel di jurnal ilmiah maupun pada forum-forum ilmiah. Tujuannya tentu agar hasil penelitian bisa bermanfaat bagi pengembangan ilmu dan pengetahuan.

Dalam kaitan itu, sebanyak lima orang dosen telah menyajikan makalah hasil penelitian mereka di forum seminar nasional. Arena seminar bertaraf nasional di Universitas Terbuka (11/11/2017) yang bertema ”Entrepreneurship at Global Crossroad: Challenges and Solutions” dimanfaatkan oleh Yayat Sujatna, Siti Maryama dan Ermalina untuk menyajikan makalah mereka.

Dengan judul makalah ”Faktor Adversity Quotient, Self-Efficacy, dan Need for Achievement dalam Membentuk Entrepreneurial Intension Mahasiswa STIE Ahmad Dahlan Jakarta” berhasil mereka sajikan dengan baik. Di forum seminar yang sama, Roosita Meilani Dewi, dengan judul makalah ”Pengaruh Budaya dalam Membentuk Traksi pada E-Commerce” juga sukses menyajikan makalahnya.

Di lokasi yang berbeda, Syihaabul Hudaa, juga menyajikan makalah hasil penelitiannya di seminar nasional yang digelar oleh Universitas Sebelas Maret, Surakarta (11/11/2017). Mengusung makalah dengan judul ”Kontemplasi Bahasa: Munculnya Kosakata Baru dalam Media Sosial”, Hudaa juga berhasil meyakinkan panelis atas makalahnya tersebut.

LP3M mengucapkan selamat atas pencapaian prestasi tersebut. Semoga kiprah dosen STIE Ahmad Dahlan di kancah forum-forum ilmiah nasional dan internasional semakin meningkat di masa datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *