Lagi, Dosen Sajikan Makalah Hasil Penelitian di Arena SemNas dan Konferensi Internasional

Di waktu yang bersamaan, lima dosen menyajikan makalah hasil penelitian di forum seminar nasional (SemNas). Makalah pertama disajikan oleh Pitri Yandri di arena SemNas Seri 7 ”Menuju Masyarakat Madani dan Lestari” di UII Yogyakarta (22/11/2017).

Di lokasi yang berbeda, empat orang dosen menyajikan makalah mereka di forum SemNas & Munas I Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia, di Universitas Muhammadiyah Surabaya (22/11/20170). Adapun penyaji makalah (sebagai ketua penulis) tersebut antara lain: Roosita Meilani Dewi, Sulistyo Seti Utami, Amrizal dan Husnayetti. Namun bagi Husnayetti, arena SemNas itu menjadi ajang paling memorable karena beliau berhasil memperoleh predikat best paper II dalam arena tersebut.

Di waktu dan lokasi yang berbeda, Prof. Koesmawan juga menyajikan makalahnya di forum 3rd International Conference on Computing, Engineering, and Design (ICCED 2017), di Malaysia. Forum ini adalah kerjasama antara Sekolah Tinggi Teknologi Nusaputra dan International Islamic University, Malaysia.

LP3M sampaikan selamat kepada seluruh dosen tersebut. Semoga apa yang mereka sampaikan bermanfaat bagi pengembangan ilmu dan pengetahuan serta menjadi rekaman amal saleh di mata Allah subhanahu wata’alla.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *