LP3M Selenggarakan FGD Tobaco Control

Dalam merespons arena konferensi Tobaco Control for Sustainable Development: Ensuring a Healthy Generation di Bali 13-15 September 2018 mendatang, LP3M selenggarakan diskusi kelompok terfokus (FGD) yang bertopik Good Governance in Tobaco Control (28/11/2017). Dihadiri oleh 15 orang dosen, kegiatan dihelat di Ruang Rapat Syahril Nurut lantai 2 kampus STIE Ahmad Dahlan, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Good governance diambil sebagai topik karena salah satu isu yang dibahas dalam arena konferensi itu mencakup isu tata kelola (governance) di dalamnya. FGD ini dilakukan sebagai upaya menggali isu-isu kelembagaan dan tata kelola yang dapat ditindaklanjuti menjadi kegiatan penelitian dan menjalin kemitraan strategis dengan The International Union Against Tuberculosis and Lungs Disease.

Dalam upaya itu, LP3M menghadirikan fasilitator FGD antara lain: Siti Masyitah Rahma (The International Union Against Tuberculosis and Lungs Disease), Mukhaer Pakkanna (Ketua STIE Ahmad), Pitri Yandri (Kepala LP3M) dan Endang Mintarja (pakar syariah-muamalah). Semoga FGD ini mendatangkan manfaat bagi STIE Ahmad Dahlan di masa mendatang.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *