Sepuluh Orang Dosen Dilantik Menjadi Tenaga Pendamping Ekonomi Kreatif

Gejala pentingnya kolaborasi antara perguruan tinggi dengan pemerintah semakin dianggap penting dalam upaya mencapai kesejahteraan masyarakat. Hal itu setidaknya berlaku bagi Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan.

Melalui Surat Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan No. 005/683.1-Bid.Data/2017, sebanyak sepuluh orang dosen ditetapkan menjadi tenaga pendamping pengembangan ekonomi kreatif di Tangerang Selatan.

Adapun dosen-dosen tersebut adalah: Pitri Yandri, Roosita Meilani Dewi, Adi Musharyanto, Imal Istimal, Novitri Landong Namora Sihombing, Wiwin Erna Ekawati, Nur Aini, Tito Siswanto, Asriyal, dan Sulistyo Seti Utami. Sepuluh orang dosen tersebut dilantik melalui kegiatan ”Pengukuhan dan Pembekalan Pendampingan Ekonomi Kreatif di Kota Tangerang Selatan”. Kegiatan dilaksanakan di Kampoeng Anggrek Resto, Serpong, Kota Tangerang Selatan (8/12/2017).

Pekerjaan ini tentu menantang bagi dosen karena dua sebab utama: [1] pekerjaan ini adalah arena bagi dosen untuk melakukan pengabdian terhadap masyarakat; dan [2] sekaligus menjadi arena laboratorium lapangan untuk menggagas sebuah ide-ide kreatif yang bisa dikembangkan ke dalam tema-tema riset dan pengabdian kepada masyarakat. LP3M ucapkan selamat bekerja bagi seluruh dosen yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *