Yayat Sujatna Peroleh Predikat Best Presenter

Berita membanggakan kembali hadir. Adalah Yayat Sujatna, dosen STIE Ahmad Dahlan, yang menyajikan makalahnya dengan judul “Implementasi Kebijakan Penataan Pedagang Kaki Lima di Kawasan Kota Tua Jakarta” di Forum Community Development National Symposium 2017: Empowering Society through Financial Literacy and Inclusion for Development.

Acara yang dihelat Universitas Sampoerna itu dilaksanakan di Hotel Aryaduta Jakarta, pada 8/12/2017 dimanfaatkan Sujatna untuk menyajikan makalah hasil penelitiannya. Dalam forum tersebut pula Sujatna berhasil menyabet prestasi Best Presenter.

Dalam wawancara via whatsapp messanger Sujatna menyatakan, ”penyajian makalah ini bentuk dari komitmen saya terhadap tugas keprofesian dan sekaligus berkontribusi bagi pembangunan nasional dalam bentuk perumusan ide dan gagasan bagi perbaikan”. Ketika ditanya perihal digunakan untuk apa hadiah uang sebesar Rp. 1 juta dari penyelenggara, Sujatna menyatakan: ”belum tau, karena orang-orang (staf) di LP3M meminta ditraktir mie ayam”, pungkasnya sambil tertawa.

LP3M ucapkan selamat atas prestasi tersebut, dan tentu menunggu realisasi rencara traktirannya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *