Jurnal Liquidity Raih Akreditasi SINTA Peringkat 4

Jurnal Liquidity adalah jurnal ilmiah yang fokus pada publikasi hasil penelitian bidang ilmu akuntansi dan manajemen terapan. Jurnal ilmiah ini terbit pertama kali pada tahun 2012. Kontributor jurnal berasal dari seluruh dosen di perguruan tinggi di Indonesia, baik negeri maupun swasta, terutama dosen-dosen yang mengajar di program studi ilmu akuntasi dan manajemen.

Hingga saat ini Jurnal Liquidity telah menerbitkan delapan volume dan enam belas edisi. Setiap edisi terdiri dari delapan artikel ilmiah. Sehingga total artikel ilmiah yang berhasil diterbitkan sampai akhir tahun 2019 berjumlah seratus dua puluh delapan artikel ilmiah.

Pada Desember 2019, Jurnal Liquidity berhasil meraih akreditasi versi Science and Technology Index (SINTA) dari Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti).

Hal tersebut sebagaimana Surat Edaran bernomor B/4130/E5/E5.2.1/2019 tertanggal 31 Desember 2019. Atas capaian tersebut, Jurnal Liqudity berada dalam jajaran jurnal ilmiah bermutu dari ribuan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *